Ashoka Flowers


Nah... ini lagi postingan gua bro and sis. Postingan gua kali ini berjudul "Ashoka Flowers". foto bunga ini gua ambil waktu lagi berburu foto di Masjid Raya Baitturahman bareng kawan gua.
Mungkin banyak orang menganggap bunga Asoka bunga biasa, bunga yang di taman pinggir-pinggir jalan, bunga yang gak ada wanginya, bunga yang gak ada sesuatu yang menarik. itu menurut kebanyakan orang.
TAPIIII.... menurut gua bunga Asoka itu memiliki ciri khas yang unik dan mempunyai arti tersendiri. cobak liat semua bunga Asoka itu pasti cuman punya 5 daun bunganya. terus bunga Asoka itu gak tumbuh satu, pasti waktu berbunga tumbuhnya banyak-banyak dalam satu tangkai, terus kalau emang bunganya tumbuh cuman satu, gak bakalan keliatan cantik, pasti jelek dan gak menarik. jadi gua bisa mengambil kesimpulan dari Bunga Asoka. yaitu jika kita bersama pasti akan berhasil dan kuat, dan jika kita bersama melakukan suatu kegiatan misalnya gotong royong, itu akan terlihat indah dan menarik.
"Do not see from the outside, but try to get into before judging" 

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo