BUS ELITE


Ya, BUS ELITE, kenapa bisa di juluki bus elite. begini ceritanya. pada suatu hari kami anak TKJ menjadi sporter tim FUTSAL dalam rangka perlombaan O2SN. ketika menunggu lamanya mulai pertandingan yang kedua, saya dan teman-teman saya mencoba untuk mencari sesuatu yang tidak bosan. kemudian kami menuju ke dalam bus yang kami tumpangi. iseng-iseng ketika teman-teman saya sedang sibuk sendiri, saya foto exspresi mereka,tapi hasilnya tidak memuaskan. tanpa sengaja ketika saya edit, saya melakukan kesalahan dalam penggunaan brush. saya mencoret kursi bus dengan warna orange. tapi saya tidak menghapusnya, saya coba dengan menggunakan efek multiply pada coretan tadi, dan hasilnya kursi tersebut menjadi warna cokelat. kemudian saya mendapatkan ide untuk melakukan edit exstream kepada foto ini, dan hasilnya ya jadilah BUS ELITE.

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo