Ini TKJ


Ini adalah foto aku dan kawan ku bersama wanita-wanita XI TKJ. lokasinya di lapangan basket SMKN 1 Banda Aceh. foto ini di ambil ketika pelajaran tambahan. aku kenalin satu persatu dari kiri ya, yang paling kiri yang kagak nampak mukak nya tu namanya Raihan, di sampingnya Nadia, Raihan dan Nadia selalu bergosip berdua, tapi yang paling bnyak gosip si Nadia. selanjunya yang tutup mukanya pakek buku tuh namanya Surfa, dia pecinta korea di TKJ. selanjunya yang di samping Surfa ada Zulka dan Upa, tu cewek hitam manis di XI TKJ. terus ada Yara, Yara cewek yang pande nari di TKJ. terus ada Winda si gembul tapi jago karate, makanya di tarok tinju d kepala aku. terus ada Nana, sekretaris kelas. kemudian yang di atas yang posenya jari PEACE tu namanya Nora (sebelah kiri) dan Shilva (sebelah kanan), Nora adalah Depcoleptor kelas, karna dia sukak nagih uang KAS di kelas dan Shilva adalah cewek paling sangar di kelas, dia jugak pemain Basket Putri di SMK 1. dan yang terakhir yang dua orang PRIA itu adalah, yang berdiri namanya Aan, dia pemain Basket juga di SMK. terus yang tidur itu ya aku sendiri.
foto ini gua edit termasuk Exstream, karna gua buat background d belakangnya kagak nampak, gua coret dengan Brush standar sampek gak nampak lagi yang ada di belakang. terus yang laennya cuman mainin contras aja.

2 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo