My Life is My Adventure


Alhamdullillah, itu kata yang gua ucapin ketika akhirnya kami bisa camping di kawasan Lampuuk babah dua. Pada saat itu gua dan sahabat-sahabat gua dari STENO CREW membuat acara camping. gua dan salah satu dari STENO CREW membuat rapat kecil untuk acara kecil-kecil ini tapi besar-besar resikonya. gua dan sahabat gua udah tentuin tempat, alat, dan rencana yang telah di susun untuk camping. anggota yang mengikuti camping ini 10 orang.
kami berangkat ke tujuan jam 15.30. sampai di tujuan kami mendapat kendala untuk masuk ke tempat camping. jadi kami singgah dulu di Masjid setempat sakalian sholat Maghrib. hahahaa, entah kenapa waktu itu pada rajin sholat semuanya (hahahahaakkkk). hingga isya datang akhirnya kami bisa masuk ke tempat camping. dan kami pun membangun tenda dan menyiapkan makan malam. (bersambung)
hahahahaa, masih panjang ceritanya ni.
foto di atas adalah foto gua (jacket merah) dan teman gua (jacket hitam) dari STENO CREW. foto ini di ambil di halaman masjid yang kami singgahi.

2 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo