PRAMUKA di HATI


Kali ini gua kembali mengingat kebersamaan dan kekompakan yang bisa di dapat di PRAMUKA. tanpa sengaja tadi gua lihat-lihat kembali foto-foto PRAMUKA yang ada sama si dell (Laptop gua), gua liat keseruan, kelucuan, kebersamaan, kekompakan, kesedihan, ketegangan dan lain nya yang pernah terjadi di PRAMUKA. Tapi gua tertarik sama foto yang di atas, karna foto itu memiliki arti yang luar biasa. foto ini gua ambil di lapangan Tugu Universitas Syiah Kuala pada acara Ulang tahun Pramuka Universitas Syiah Kuala yang ke 35. foto di atas merupakan foto regu putri dari PRAMUKA SMKN 1 BANDA ACEH yang sedang berlomba PIONERING membangun Menara dengan menggunakan Stok dan tali.
Dari foto ini saja sudah terlihat bagaimana keseruan yang terdapat di PRAMUKA, apa lagi jika kalian mengikutinya. tapi tidak semua seru di rasakan, pasti ada juga kesedihan, kemarahan, dan hal-hal yang negatif lainnya, tapi itu semua adalah pengalaman yang bisa kita ambil pelajarannya. tapi gua yakin, PRAMUKA itu lebih banyak keseruannya, karna gua sendiri udah merasakannya dari SD atau kalau di PRAMUKA nama nya SIAGA, sampai dengan tingkat SMK. banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang udah gua dapat di PRAMUKA, dan itu semua enggak sia-sia.
Maka dari itu lah gua kasih judul foto ini "PRAMUKA di HATI"

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo