Seven Light


SEVEN LIGHT merupakan cahaya yang gua foto dengan kondisi blur dan kemudian menjadi bokeh. Foto ini gua ambil di jembatan lambaro Aceh besar jam 12.00. gua tertarik dengan kondisi jembatan ini waktu tengah malam, karena tidak ada orang lagi yang beraktifitas hanya ada satu dua orang yang lewat.
foto bokeh ini gua juluki SEVEN LIGHT karena gua teringat dengan kisah ASHABUL KAHFI yang sangat unik ceritanya. jadi gua mengadopsi kisah ASHABUL KAHFI ke dalam Seven Light ini.
Kisah ASHABUL KAHFI adalah kisah yang menunjukan kebesaran ALLAH SWT sebagai tuhan yang maha kuasa dan maha esa. Para 7 Pemuda ini tertidur di dalam sebuah goa selama ratusan tahun dan kembali terbangun ketika dunia sudah berubah. Jika mau tau cerita selengkapnya silahkan kujungi http://www.husammusa.com/v10/pedoman/692-kisah-ashabul-kahfi-7-pemuda-tertidur-309-tahun.html.
Mudah-mudahan dengan membaca kisah ini bro & sis bisa mengambil Hikmahnya.

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo