BOEH PINEUNG PUTIEK


kali ini gua gunakan judul dengan bahasa Aceh lagi bro. setelah ada yang dulu gua upload yang bijeh sekarang gua upload foto yang berjudul "Boeh Pineung Putiek" yang artinya "buah pinang mentah".
foto ini gua ambil di area sekolah gua yaitu di www.smkn1bandaaceh.sch.id tepatnya di dekat mushola. foto ini gau ambil karna gua tertarik dengan gradasi warna yang ada di buah pinang tersebut. ada yang dari kuning ke orange dan menjadi merah. ada juga yang dari hijau muda, kuning dan ke orange. dan ada juga yang sudah layu dan bewarna merah kehitam-hitaman. kemudian diantara buah pinang itu ada yang diatasnya ada semut yang mencari makan. semut paling suka yang manis-manis kayak gua :D :D.
gua bisa ambil pesan dari foto ini yaitu "Hidup ini seperti buah pinang, yang sebelumnya kita bersal dari bunga dan berubah menjadi buah pinang yang masih lembek, dan kemuadian mengeras dan sedikit demi sedikit warna hijau berubah menjadi kuning dan kuning menjadi oarange secara bertahap-tahap, yang intinya kita hidup ini perlu yang namanya tahap, dan tahap itu sudah di atur oleh Allah, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha semampunya".
yaa kalau loe belum saatnya dewasa ya jangan sok dewasa dulu. begitu jgak yang udah saatnya dewasa jangan lagi kayak anak-anak.

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo