SNAIL MORNING


SNAIL MORNING merupakan foto yang gua ambil saat gua pergi gowes pagi-pagi. makanya gua namain snail morning.
Dari foto ini gua bertanya-tanya. kenapa siput sudah beraktivitas sejak sebelum terbitnya matahari. padahal siput adalah hewan yang paling lelet (lambat), tapi kenapa dia gak terlambat bangun pagi.
ini suatu pukulan keras bagi gua dan bagi orang2 yang mungkin sering terlambat bangun pagi. karena si siput yang lambat aja bisa bangun pagi cepat, masa kita yang manusia gak bisaa. padahal kita ini adalah makhluk yang paling sempurna yang di ciptakan oleh ALLAH SWT.
hahhahaaa, bagi yang sering terlambat perlu renungkan ini, dan wajib malu, karena kalah cepat dengan siput :D
jadi mulai sekarang cepat lah bangun, lebih cepat dari pada siput. kerena usut punya usut si siput beraktivitas sebelum ayam jago berkokok.

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo