Buffalo Skull Gangster


hahahhaaaa, kali ini gua edit foto yang exstream bernuansa seram. foto ini pada awalnya biasa aja, terus gua liat foto ini punya ciri khas tersendiri kalau di edit exstream. terus fotonya pun bareng tengkorak sapi, jadi terlihat kayak ganster-gangster motor gitu. jadi otak gua terus berfikir kekmana caranya foto ini terlihat seram. gua coba tambah tatto di bagian tangan. terus gua buat matanya hitam dan gua ukir alisnya. dan lumayan seram. terus gua edit lagi backgroundnya supaya terlihat gelap. dan gua tambah gambar tengkorak manusia di tengkorak sapi tu. tapi masih kurang mirip gangster.
gua terus berfikir apa lagi yang kurang dari foto ini, hhhhmmmmm.....
naaahhhhh, gua tambah tulisan aja di foto, biar menunjukan bahwa ini gangster. jadi deh foto "Buffalo Skull Gangster".
Tallent dari foto ini adalah teman gua dari TKJ. yang kiri namanya Ichwan dan yang kanan namanya Amar.

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo