Dangerous Adventure 1


HAHAHAHAAA, Akhirnya gua bisa kembali berpetualangan bro and sis, setelah sekian lama berkesibukan di bidang pendidikan, hahahha. kebetulan waktu hari raya idul adha gua libur selama seminggu, jadi waktu hari minggu pertama, gua dan kawan gua menyusun misi untuk petualangan pada hari itu. ketika misa telah di susun, maka kami menyiapkan peralatan untuk berpetualangan. peralatannya sebagai berikut :
 - Sepada downhill
 - Pengaman lutut dan siku
 - Jaket
 - Masker
 - Topi
 - Pelindung dada
 - Sepatu sport
 - Makanan dan air minum
 - Kamera
hanya itu peralatan yang kami persiapkan karena cuman itu yang bisa kami siapkan pada hari itu :D
gua akui kalau itu peralatan yang apa adanya, tapi alhamdulillah gua dan kawan gua bisa sampai di tujuan dengan kondisi yang menghauskan dan kelaparan plus kepanasan. tapi kami juga sampai ke tujuan dengan perasaan senang, terharu, terpana, dan bangga.
foto ini di ambil di daerah Blang Bintang, tepatnya di Radar Bandara Sultan Iskandar Muda. mungkin tidak banyak orang yang tau tempat ini. maka dari itu kami menyusun misi ke tempat itu untuk memperkenalkan/mempromosikan tempat ini untuk tempat wisata bagi yang menyukai petualangan.
Ayoo segera coba ke tempat ini kalau loe emang betul suka Adventure!!!

0 komentar:

Copyright © 2013 THE NEXT GENERATION photo